Personal Blog's

Serunya Buat Film Bersama Anak-anak MM1 | Part 1

Dinar Anhar - Lagi asik-asik main game di komputer sekolah, tiba-tiba ada seseorang datang dari belakang. Ternyata tak lain dan tak salah adalah......guru Sunting Video saya datang,Pak Akmal. huh..... lg asik-asik main game eh kek ganggu (wkwkwkwk guman ku dalam hati)
Ternyata Pak Pak Akmal mau ngasih tugas, kira-kira tugas apa ya ? kata ku dalam hati. Ternyata tugas membuat film, wew buat film kayaknya seru tuh.
Pak Akmal pun mejelaskan apa yang harus kami persiapkan, diantaranya kami harus mempersiap kan kamera hp,
kok kamera hp ? maklum kami belum kelas 3 katanya jd gk boleh pinjem Handycam. Ok lah gak apa-apa pikir ku, namnya juga belajar. Kami pun di bagi menjadi 4 kelompok, dan kelompok saya berjumlah 9 orang, diantaranya:
  • Budi Wijaya (sebagi Munir)
  • Indra Sukmaya (sebaga Kakak Munir)
  • Emas Gustiana (sebagai seorang wanita yang di telpon Munir)
  • Acih Suwarcih (sebagai ibu munir)
  • Omay Setiawan & Irna Wati (sebagai anak sekolah yang sedang di bonceng)
  • Ahmad Heriana (Sebagai penjaga Wartel)
  • Novian Herdiansyah (sebagai Kameraman 3)
  • M. Bukhori (sebagai Kameramen 2)
  • Dan Saya (sebagai kameramen 1 serta sutradara, video editing, audio editing) wkwkwkwwk
Setelah kami di bagi kelompok pak Akmal pun memberi kamu sebuah storyboard. Di storyboard tersebut terdapat judul serta alur cerita, pangambilan gambar yagn tepat dll. Ternyata judul film nya adalah "TUBUH TAK SEKUAT HATI", dengan peran utama yang bernama munir. Lalu saya iseng searching di internet mengenai judul film tersebut. Tak disangka saya menemukan film yang berjudul sama.Kemudian saya selidiki video tersebut, dan berhasil memenmukan sumbernya, yaitu di www.smkmuh1-lamongan.sch.id/content/view/58/9/. Wew ko bisa sama ya ? mugkin pak akmal menjiplak tugas  dari Smk Muhammadiyah 1 lamongan ? saya gk tau yg pastinya karna belum saya tanyakan.
Untuk melihat FILM "Hati Tak Sekuat Tubuh" versi Smk Muhammadiyah 1 lamongan bisa anda lihat vedio di bawah ini: 


Untuk FILM "Hati Tak Sekuat Tubuh" versi kelompok saya bisa di lihat nanti ya, soalnya belum selesai. 


Nanti saya updeta di part2 kalo sudah selsai :D.

Next article: Apasih Paragraf Deduktif dan Induktif itu?
Tag : cerita ku
1 Komentar untuk "Serunya Buat Film Bersama Anak-anak MM1 | Part 1"

Back To Top