Personal Blog's

Info Situs Harga Sepeda Terupdate

Harga sepeda yang Anda cari hari ini? Jika Anda ingin membeli sepeda , pertama kali Anda harus menyediakan dana yang tidak? Ketika datang ke uang terutama jika tidak harga sepeda yang akan Anda beli . Saat ini, memiliki sepeda bisa menjadi mesin transportasi transportasi pengganti , seperti mobil dan sepeda motor . Sepeda juga sangat bermanfaat bagi kesehatan dan mengurangi polusi sehingga tidak ada salahnya jika Anda juga ingin memiliki sepeda . Tapi pertama-tama , cek harga sepeda pertama yang akan Anda beli .

Sepeda Polygon


Harga sepeda bervariasi , tergantung pada spesifikasi dari sepeda yang digunakan dan teknologi yang mendukungnya . Harga sepeda juga dibedakan dari jenis sepeda yang diproduksi , sebagai contoh sepeda gunung digunakan untuk bersepeda di daerah berbatu curam , tentu saja , berbeda dari harga motor yang digunakan di jalan-jalan perkotaan . Demikian pula , dilihat dari merek yang digunakan sepeda , sepeda juga memiliki harga yang berbeda .
Harga Sepeda - Mahal dan murah Bikes Tidak Jaminan Berkualitas

Jika Anda ingin membeli sepeda tidak boleh terpaku pada harga sepeda mahal atau murah . Harga bukan jaminan sepeda mahal akan mendapatkan sepeda berkualitas baik , tetapi begitu juga dengan harga murah bukan berarti tidak bisa mendapatkan sepeda yang berkualitas . Sebenarnya , penting dari harga motor tersebut sesuai dengan kebutuhan sepeda yang akan digunakan . Jika Anda memilih jenis sepeda yang dilengkapi dengan teknologi , tentu saja , harga sepeda dibebankan terlalu mahal .

Untuk mendapatkan sepeda yang baik dan sesuai dengan kebutuhan Anda tidak perlu menatap harga motornya . Apakah kita tidak tahu apakah bersepeda sehat ? Jadi , tidak ada salahnya jika Anda membeli sepeda bahkan jika harga mahal .

Demikian juga, jika hobi Anda sedang mengendarai sebuah sepeda , seperti sepeda pecinta sepeda merasa harga tidak penghalang , yang merupakan hobi yang sangat penting dapat disalurkan . Tidak begitu ? Namun, akan lebih bijaksana jika kita tidak harus memiliki sesuatu terburu-buru ? Satu - satu kita akan mendapatkan sepeda dengan sepeda yang harganya mahal tapi tidak mendukung kebutuhan .

Harga sepeda dibedakan oleh jenis sepeda yang akan dibeli . Sepeda memiliki jenis mereka sendiri . Oleh karena itu , jenis yang berbeda , sepeda dibebankan harga juga berbeda . Lalu , seperti apa sepeda itu?

1 . City Bike

City Bike adalah jenis sepeda yang bisa kita gunakan di jalan-jalan perkotaan . Karena digunakan di jalan-jalan perkotaan yang halus , jenis sepeda tidak dirancang khusus untuk menangani tabrakan , jalan berkelok-kelok , berlubang karena tidak dilengkapi dengan suspensi . Untuk harga sepeda , sepeda jenis ini relatif murah .

2 . XC (Cross County bintang )

Tentu saja motor ini, harga sepeda berbeda dengan jenis City Bike sepeda . Jenis sepeda yang digunakan untuk cross-country seperti ringan sampai sedang . Sepeda ini masih dapat digunakan di jalan-jalan perkotaan yang halus , sampai jalan-jalan penuh kerikil pedesaan diaspal alias belum .

3 . semua gunung

Nah, bagi yang suka alam berlalu, bisa menggunakan jenis sepeda . Sepeda motor ini dirancang khusus untuk off road di medan kasar dan terpencil , atas dan ke bawah dan di sekitar bukit-bukit , sampai hutan karena jenis sepeda ini dilengkapi dengan suspensi depan dan belakang .

4 . menuruni Bukit

Jika Anda ingin tetap aman dan nyaman ketika mengendarai menurun pada kecepatan yang cukup tinggi , Anda dapat membeli jenis sepeda bukit ke bawah . Jenis sepeda pasti harga sepeda juga cukup mahal mencapai 3 juta lebih . Namun, harga sepeda sebanding dengan kondisi sepeda selalu stabil saat meluncur menuruni bukit , dan dapat dibawa bermanuver dengan cepat dan aman .

5 . Dirt Jump

Anda ingin seorang pengendara sepeda profesional dapat melompat di sepeda ? Jika itu berarti Anda harus mencoba jenis kotoran sepeda melompat . Dengan menggunakan sepeda jenis ini , Anda dapat melakukan lompat tinggi dan jalan-jalan perkotaan yang ekstrim . Sepeda dapat digunakan secara ekstrim tetapi dapat digunakan di jalan-jalan perkotaan disebut Urban Mountain Bike .
Rentang Harga Sepeda

Lalu , apa kisaran harga sepeda dengan sepeda di atas ? Anda dapat melihat gambar sepeda di atas kisaran harga sebagai berikut :

    Untuk semua jenis sepeda tersedia dalam variasi harga di atas dikenakan sepeda . Harga sepeda mulai dari 1 juta hingga ratusan juta -an .

    Untuk harga motor di atas 100 juta biasanya tidak dapat bertemu di showroom-nya , tapi penjual akan menunjukkan contoh produk sampel saja. Sepeda yang dipamerkan di showroom biasanya sepeda paling mahal untuk harga sekitar 60 juta .

    Sebagai permulaan , Anda harus memilih jenis City Bike sepeda atau XC . Selain itu mereka dapat digunakan di jalan-jalan perkotaan , jenis ini harga sepeda lebih murah . Harga untuk kedua jenis sepeda motor berkisar 1500000-3500000 .

    Untuk jenis City Bike harga sepeda , sepeda oleh 1.750.000-2.000.000 telah baik . Untuk harga sepeda , City Bike dilengkapi dengan sepeda suspensi depan dengan tubuh ringan .

    Jika Anda ingin menggunakan jenis XC sepeda dengan sepeda XC harga mulai 2.000.000-2.500.000 . Jenis sepeda XC dengan kisaran harga 2-2500000 sudah baik karena lebih kuat dan tahan lama .

    Kisaran harga sepeda yang berbeda untuk setiap jenis sepeda atas materi bisa terjadi karena pembuatan yang berbeda . Semakin baik materi , semakin mahal sepeda .

    Jika Anda sudah kadung ingin membeli sepeda dengan sepeda harga cukup mahal , jangan khawatir , karena ada beberapa outlet menyediakan fasilitas untuk membeli sepeda untuk tunai dan kredit .

    Harga sepeda bisa menembus hingga puluhan juta karena harga setiap sepeda menggunakan komponen yang berbeda satu sama lain .

    Harga sepeda juga dapat dilihat dari bobot masing-masing motor . Seperti sepeda XC yang menggunakan komponen karbon membuat berat sepeda sangat ringan dari sepeda jenis biasa . Jadi , sepeda ini memiliki bobot yang lebih ringan akan lebih mahal daripada jenis sepeda yang beratnya lebih berat .

    Bahan yang digunakan bahan sepeda juga menentukan harga sepeda mahal atau tidak . Seperti aluminium atau titanium komponen komponen ringan dan kasar di sepeda , sudah dipastikan bahwa sepeda akan dibanderol sepeda mahal .

    Proses pembuatan sepeda juga mempengaruhi harga sepeda , terutama jika sepeda dibuat di luar negeri atau melibatkan negara-negara lain . Sebagai contoh, frame sepeda karbon yang dibuat di China , proses finishing tetapu dilakukan di Taiwan , dan pemilik baru atau dirakit oleh produsen dan didistribusikan di seluruh negeri .

    Misalnya, sepeda ini dilengkapi dengan bingkai suspensi penuh bermerek , dengan harga 10000000-15000000 , lampu shock depan untuk 4 juta , dan groupset atas dan sehingga harganya bisa 13000000-20000000 , kita bisa menghitung berapa banyak sepeda yang akan dibebankan dengan semua komponen ini .

Harga sepeda Cek

Sebelum membeli sepeda , Anda harus terlebih dahulu memeriksa harga sepeda Anda ingin mencari . Sepeda komponen sepeda setiap yang berbeda jenis menentukan harga sepeda . Namun, untuk lebih jelasnya bagaimana rincian harga untuk setiap merek sepeda dapat Anda lihat dalam daftar harga sepeda . Dimana dapat melihat daftar harga sepeda ? Anda dapat melihat dan memeriksa harga motor dengan cepat melalui situs internet berikut :


Selamat berbelanja dan bersepeda bahagia !
0 Komentar untuk "Info Situs Harga Sepeda Terupdate"

Back To Top