Personal Blog's

Contoh Modifikasi Mio Soul Model Terbaru 2014

Contoh Modifikasi Mio Soul Model Terbaru 2014 - Selamat malam teman-teman otomotif, salam aspal untuk semua pengendara sepeda motor dan modif di seluruh nusantara, kini banyak jenis motor matic sepeda motor, moped atau motor sport juga membanjiri pasar sepeda motor domestik. Jika teman teman melihat sekarang yang mendominasi di motor matic jalan raya. Ya sekarang motor matic lagi menjadi trend saat ini, anak perempuan, anak laki-laki dan bahkan ibu rumah tangga juga menggunakan motor matic ini.

Nah sekarang kita bahas juga tentang Matic Modifikasi pabrik Yamaha Yamaha Mio Soul. Yamaha bisa di salah satu pelopor motor matic di Indonesia, pada awalnya dikeluarkan Yamaha Nouvo matic kemudian diteruskan oleh Yamaha Mio, Yamaha Mio Soul Yah itu sendiri merupakan kelanjutan dari mio bermotor.

Mio Soul memiliki tipe mesin 4 langkah, SOHC 2-katup Air Cooling AIS (Air Induction System) EURO 2 Ready, yang memiliki diameter 50,0 x 57,9 mm dan volume 113.7 CC.Walaupun kinerja motor matic motor silinder tidak bisa di pandang sebelah mata, yang dapat menghasilkan listrik dari motor adalah 06:54 km (8.9 ps) / 8.000 rpm dan 7.84 Nm (0.88 kgf.m) / 7.000 rpm torsi maksimum.

Untuk sistem pengereman motor ini dilengkapi dengan rem Tunggal Disc hidrolik untuk depan dan belakang gendang sistem pengereman untuk sementara untuk sistem suspensi, untuk suspensi depan Yamaha Jiwa Miou baik menggunakan Telescopic suspensi depan dan suspensi belakang. Selain itu, keuntungan dari motor ini sangat mudah untuk memodifikasi, jika tidak percaya ini Modifikasi Mio Soul Koleksi Terbaru 2014.
modifikasi motor

modifikasi motor

modifikasi motor

Dengan demikian kita dapat memberikan informasi tentang Modifikasi Mio Soul Model, hanya mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat serta menjadi inspirasi bagi teman-teman jika Anda ingin mengubah jiwa bermotor mio yang ada di rumah, harus memiliki motor dengan tampilan yang menarik dan keren akan meningkatkan tingkat kepedean jika dibawa berkendara di jalan raya.
Sumber: www.modifikasimotor.info
Tag : Otomotif
0 Komentar untuk "Contoh Modifikasi Mio Soul Model Terbaru 2014"

Back To Top