Personal Blog's

Free Template DinarBlogs 1 Colomn

Template DinarBlogs 1 Colomn terinspirasi dari themesnya agan Khalid Blend Abdullah di forum adsense-id tercinta, tapi karena ane gk main wp dan ane mainnya blogspot jd ane berusaha keras buat template ini semirip themesnya agan Khalid Blend Abdullah karena katanya kalo pake tamplate 1 Colomn Insya Allah ctr Ga kita naik 10%. Kalo gak percaya agan baca dulu deh trit agan Khalid tentang "Tips Mendapatkan CTR >10%".

Ok cukup basa-basinya, kalo agan mau download Template DinarBlogs 1 Colomn ini bisa di download di:

untuk demo bisa dilihat di: http://dinaranhar.blogspot.com/

Mohon masukannya ya gan, jika dari template ada yg kurang atau ada yg eror bisa kontak ane di blog ini.
owh iya ane cuman mau ngingetin link creditnya jangan di hapus ya, itung-itung upah ganti keringat ane. hehehhe

Regards
DinarAnhar a.k.a DinarBlogS

Next Article: Setelah Melawan Indonesia, Kiper Vietnam Meninggal?
    0 Komentar untuk "Free Template DinarBlogs 1 Colomn"

    Back To Top