Personal Blog's

Aku Mau Mandiri

Haduh si Ahmad kemana sih ?? dicari-cari dari tadi kok gak ketemu jg.. Padahalkan sekarang kita dah janji mau buat rekening bank. Setelah muter-muter disekolah dan gw mulai frustasi nyari dia ehh,,, ada sms dari si Ahmad, "Don loe kemana aja sih gw tunggguin di warung loe gk nongol-nongol, kitakan mau ke BRI." Eh kampret tu si Cohe (Ahmad.red) bilang ke dari tadi kalo dah ada di warung, gw kan gk cape muter-muter  sekolah.
Gw akhirnya samperin dia ke warung, ternyata ada si Jawa katanya mau ikut kita ke BRI. Berangkat lah kita 3 ke BRI, sesampainya disana ternyata gila......!!!! yang ngatri banyak amir pikir gw. Entah yg mau nabung atau yg lg Ngambil duit. Akhirnya kita putuskan untuk nunggu, "sambil nunggu kita beli gorengan aja gimana ??". Kayak yg punya duiat aja loe beli gorengan." balasa si Cohe gebleg. "Jiah perncuma kita bawa si Jawa, kan dia banayak duitnya". "Asem loe Don, ya udah ni duitnya".
Pasti kalian bingung sama tulisan ku ini (sama aku jg bingung..) kok gk nyambung sama judul hahahahah...
Sebenrnya kita berdua mau buat Rekening Bank buat dagang Sale Pisang. hah, sale pisang??? gk salah loe dagang sale pisang harus pake rekening?? Gk salah ko kan kita mau pasairin sale pisangnya secara Online jadi, sarat utamanya kita harus punya Rekening bank gitu.
Sebenernya sih aku mau bua Toko Online itu dari dulu tapi karena aku belum punya Rekening jadinya aku tunda dulu. Udah paham kan sekarang....???
Setelah lama kami menunggu ternyata antriannya makin panjang, haduh giman nih ?? tambah panajang aja ni antrian.....?? tanya ku. Ya udah kita ke kantor Pos dulu sekarang, kita tanya-tanya prosedur pengiriman barang. Owh ide yg sama cemerlang sekali pikirku. Akhirnya kami pergi kekantor pos, sesampainya disana kami malah oada bengong. mau bertnya malah malu..... hadeh...
gimana mau berwirausaha kalo malu terus kataku, yaudah loe aja yg nanya sana, jawab sicohe galak...
ok tapi bareng-bareng ya... ow sama aja kata sijawa...
ya udah kita pulng aja ya. dah sore kata si Cohe.. Ey Aneh jd gk buat Rekening ???  ya jadi tapi besok....
huh dasar.,.....


Akhirnya kami bertiga memutuskan untuk pulang....

Bersambung......
(kayak sinetron aje)
Tag : cerita ku
1 Komentar untuk "Aku Mau Mandiri"

ane juga lagi belajar mandiri gan,
:)

mampir ya
http://pennakeriing.blogspot.com/ n folback ane udh follow blog ente

Back To Top